Pengaruh Expriential Marketing, Perceived Quality, Dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minerale Merek Le Minerale (Studi Pada Masyarakat Di Kecamatan Kendari)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Penelitian Praktik. PT. Rineka Cipta.
Kartajaya, H. (2004). Hermawan Kartajaya On Brand. Bandung: Mizan Pustaka.
Keller, K. L. (2013). Strategic Brand Manajement (pp. 1–577). Pearson Education Limited.
Kotler, P. (2007). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks
Kotler, P. and K. L. K. (2012). Marketing Management. Erlangga.
Lupiyodi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Salemba Empat.
Moriarty, S. dkk. (2018). Advertising (8th ed., pp. 1–762). Kencana.
Priyanto, D. (2013). Analisis Korelasi, Regresi dan Multivariate Dengan SPSS. Gava Media.
Siyoto, S. dan A. S. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Literasi Media Publishing.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R And B (pp. 1–334). Alfabeta.
Budiarto, J. dan Erminati P. (2019). Pengaruh Expriential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara. Vol.2, 89-98
Gunawan, Fierda Amalia dan Asri Wulandari. 2018. Pengaruh Expriential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Chingu Korean Fan Cafe Bandung Tahun 2018).Vol.4, Hal 1075-1085.
Hasman, H. C. P. dkk. (2021). Pengaruh Advertising dan Personal Selling Terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda. Jurnal Manajemen Tools, Vol.13, 1–8.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Miranda miranda, Sartono sartono, Taufik taufik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Universitas Halu Oleo Kendari |