Search


 
Issue Title
 
Vol 1, No 2 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP KONSUMEN PADA HOTEL ZAHRA SYARIAH KENDARI Abstract  PDF
Nurhayati Nurhayati, arifin utha, makmur kambolong
 
Vol 3, No 1 (2018): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. MATAHARI DEPARTEMENT STORE LIPPO PLAZA KENDARI Abstract  PDF
Natalya Natalya, makmur kambolong, muh yusuf
 
Vol 3, No 1 (2018): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PT. TIKI CAHAYA SELAMAT KOTA KENDARI Abstract  PDF
Muhammad Nur Aeni, muhammad basri, Ninik Endang Purwati
 
Vol 1, No 2 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. FINANSIA MULTI FINANCE, KREDIT-PLUS PEMBIAYAAN ELEKTRONIK DI KOTA KENDARI, SULAWESI TENGGARA Abstract  PDF
La Ode Hasrudin, arifin utha, mustakim mustakim
 
Vol 1, No 2 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FREEHOTSPOT PADA KANTOR PT.TELKOM KENDARI KEMARAYA Abstract  PDF
Idul Ahirudin, Mustakim Mustakim, akhyar abdullah
 
Vol 1, No 2 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PT. BANK SULTRA KAS WAKURU KECAMATAN TONGKUNO KABUPATEN MUNA Abstract  PDF
farida lamusa, muh amir, asriani asriani
 
Vol 1, No 2 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL HORISON KENDARI Abstract  PDF
Ayu Harnita, makmur kambolong, muh yusuf
 
Vol 5, No 1 (2020): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis KEPUASAN KONSUMEN PADA OUTLET YAMAHA ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN PT. HASRAT ABADI KABUPATEN KONAWE UTARA Abstract  PDF
Asding Asding, Rahman Rahman, Sitti Hairani Idrus
 
Vol 1, No 2 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis KINERJA KARYAWAN DALAM MENUNJANG KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL GRAND CLARION KENDARI Abstract  PDF
Acabin Acabin, makmur kambolong, muh yusuf
 
Vol 1, No 1 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO COLOMBUS KOTA KENDARI Abstract  PDF
Erdiana Wati, Abd Salam Razak, adrian tawai
 
Vol 1, No 2 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA DAGANG (UD) MAJU KENDARI Abstract  PDF
Niskawati Niskawati, makmur kambolong, nurjannah nurjannah
 
Vol 2, No 2 (2017): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis PENGARUH PROFESIONALISME KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WAJIB PAJAK (PERUSAHAAN) PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KOTA KENDARI) Abstract  PDF
tania tania, muhammad yusuf
 
Vol 1, No 2 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DALAM MENGGUNAKAN JASA WIFI SPEEDY (Studi Pada Pengguna Hotspot di Area Kantor PT. Telekomunikasi Cabang Kendari) Abstract  PDF
Muh Thamrin Gama, arifin utha, mustakim mustakim
 
Vol 2, No 2 (2017): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Iklim Organisasi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Unit Maligano Kecamatan Maligano Kabupaten Muna Abstract  PDF
Santi M Santi M, jopang jopang, nurjannah nurjannah
 
Vol 1, No 1 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis PEMBERIAN INSENTIF KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA KONSUMEN PADA PT. SAMUDERA PERIKANAN KENDARI Abstract  PDF
yusdar yusdar, arifin utha, muh yusuf
 
Vol 1, No 1 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis ANALISIS KUALITAS LAYANAN INOVASI LISTRIK PRABAYAR DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) CABANG KENDARI Abstract  PDF
Putri Handayani, arifin utha, makmur kambolong
 
1 - 16 of 16 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"