PERANAN GURU TERHADAP PEMBINAAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Almumtazi, M, A. (2017). Hubungan Antara Pemahaman Diri Dengan Kepercayaan Diri Siswa Di SMP Pawyatan Daha 2 Kediri Tahun Ajaran 2016-2017. Jurnal Simki-Pedagogia Vol. 01 No. 01.
Astuti, P, L, Larassati, R, & Lestari. (2017). Peningkatan Percaya Diri Siswa Menggunakan Layanan Bimbingan Kelompok Melalui Pendekatan Person Centered. Jurnal Prosiding Seminar Bimbingan dan Konseling Vol. 1, No. 1, 2017, hlm. 238-247.
Dariyono, A. (2013). Dasar-Dasar Pedagogik Modern. Jakarta Barat. Permata Puri Media.
Fitri, E, Ifdil, I, & Zola, N. (2018). Profil Kepercayaan Diri Remaja Serta Faktor-Faktor yang Memengaruhi. Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia, Vol. 4, No.1.
Marzuki, & Palunga, R. (2107). Peran Guru Dalam Pengembangan Karakter Peserta Didik Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Depok Sleman. Jurnal Pendidikan Karakter Tahun IV, No. 1.
Mc Ewan, E, K. (2014). 10 Karakter Yang Harus Dimiliki Guru yang Sangat Efektif. Jakarta barat. Permata Puri Media.
Pritama, D. (2015). Studi Tentang Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa SD Negeri 1 Pengasih. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar Edisi VI, Tahun IV.
Suprihatiningrum, J. (2016). Guru Profesional: Pedoman Kinerja, Kualifikasi, & Kompetensi Guru. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Widjaja, H. (2016). Berani Tampil Beda dan Percaya Diri Tutorial Lengkap Tampil Beda dan Percaya Diri di Segala Situasi.Yogyakarta: Araska.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Penerbit:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Halu Oleo
Contact Person:
Salmawati, 082345145429