Jurnal Smart Paud

JURNAL Smart Paud memiliki ISSN sebagai berikut:

Jurnal Smart PAUD telah terakreditasi secara nasional dengan SK Nomor: 28/E/KPT/2019 peringkat 5 (SINTA 5). Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan PG-PAUD Universitas Halu Oleo dengan periode terbitan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli.  Jurnal Smart PAUD memuat artikel hasil penelitian pada bidang PAUD yang meliputi: Kurikulum PAUD, Perkembangan anak usia dini, Manajemen pendidikan PAUD, Bahan ajar PAUD, Media pembelajaran PAUD, Penilaian pembelajaran PAUD, Strategi/ Model/ Metode/ Pendekatan/ Teknik pembelajaran AUD, Kebijakan pendidikan PAUD.

Penulis yang ingin mengirimkan naskah ke Redaksi Jurnal Smart PAUD harus mengikuti pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirim tidak sesuai dengan panduan dan tidak mengikuti template jurnal, maka akan langsung ditolak oleh editor. Editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format dan panduan Jurnal. Naskah yang dikirim oleh penulis akan diproses oleh editor dalam jangka waktu 1 minggu sehingga penulis mendapatkan kepastian status artikelnya. Semua proses evaluasi artikel membutuhkan waktu tidak lebih dari 2 bulan. Setiap penulis terus memantau perkembangan status artikel melalui OJS ini melalui akun yang sudah diregister melalui OJS dan akan mendapatkan pemberiathuan lewat email. Pada saat register, penulis harap mencantumkan email aktif dan nomor telepon/HP yang bisa dihubungi. 


Journal Homepage Image

Announcements

 

Call For Paper

 

Kami mengundang para peneliti, guru, dosen, mahasiswa, praktisi pendidikan untuk mengirimkan artikel yang dimuat pada Jurnal Smart PAUD Volume 3 Nomor 1 Januari  2020.

Online submission;

 
Contact: smartpaud@uho.ac.id  WA : 085341517009
 
Posted: 2019-11-03
 
More Announcements...

Vol 2, No 2: Juli 2019

Table of Contents

Articles

Rosnawati Ranau, Safiudin Saranani
83-91
Wd Helmita, Salwiah Salwiah
92-102
marfiani marfiani, Ahid Hidayat
103-114
Silvi Adhitiya Marwah, Sitti Rahmaniar Abubakar
115-125
Dika Agustina Setia Budi, Dorce Banne Pabunga
126-137