Jurnal Fish Protech

Jurnal Fish Protech (JFP) (Journal of Fisheries Processing Technology) adalah jurnal penelitian ilmiah yang bertujuan untuk memberikan informasi terkait hasil-hasil penelitian dan pengembangan dibidang Teknologi Hasil Perikanan. JFP terbit sejak tahun 2018 dan dikelola oleh Jurusan/Program Studi Teknologi Hasil Perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Halu Oleo.

JFP menerbitkan artikel dua kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober, dalam lingkup aspek karakteristik bahan baku hasil perikanan, pengolahan dan pengembangan produk perikanan, mutu dan keamanan produk hasil perikanan, penanganan hasil perikanan, biokimia hasil perikanan, mikrobiologi dan bioteknologi hasil perikanan, serta penanganan dan pengolahan limbah hasil perikanan.

Penulis dan pembaca adalah ilmuwan dan pakar dari sektor akademik maupun non akademik. Artikel-artikel yang dipublikasi di jurnal ini telah melalui proses review oleh mitra bestari. JFP memiliki E-ISSN dari LIPI dengan nomor 2621-1475.

JFP saat ini telah terakreditasi SINTA 4 oleh Kemdikbudristek dengan Nomor Surat Keterangan 164/E/KPT/2021 tanggal 27 Dec 2021.


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 6, No 2 (2023): Jurnal Fish Protech Vol. 6 No. 2 Oktober 2023


Cover Page