Jurnal Amal Pendidikan

Jurnal Amal Pendidikan adalah jurnal penelitian yang diterbitkan oleh FKIP Universitas Halu Oleo. Terbitan akan dimulai pada bulan April 2020 dalam bentuk versi online. Jurnal ini terbit tiga kali setahun yaitu periode April, Agustus, dan Desember.

Artikel yang dapat dipertimbangkan untuk dimuat dalam jurnal ini adalah hasil pelaksanaan kegiatan penelitian yang sesuai dengan focus dan scope jurnal diantaranya: Manajemen Pendidikan, Pendidikan Matematika, Pendidikan IPA, Pendidikan IPS, Teknologi Pendidikan, Pendidikan Agama, Pendidikan Bahasa,  Pendidikan Inklusif, Pendidikan Seni, Pendidikan Keteknikan, Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Pendidikan Jasmani dan Kesehatan, Bimbingan Konseling, Pengembangan Kurikulum.

 Penulis yang mengirimkan naskah ke Jurnal Amal Pendidikan harus mengikuti pedoman penulisan, fokus dan cakupan jurnal, serta template jurnal. Jika naskah yang dikirim tidak sesuai dengan ketentuan tersebut, maka artikel akan ditolak. Naskah yang dikirim oleh penulis akan diproses oleh editor dalam jangka waktu 1 minggu sehingga penulis mendapatkan kepastian status artikelnya(diteruskan untuk reviewer atau ditolak langsung). Jika tulisan diterima oleh editor maka diteruskan oleh reviewer. Keseluruhan proses publikasi pada jurnal ini memerlukan paling lama 3 bulan. 

INFORMASI JURNAL

  1. Journal Title: Jurnal Amal Pendidikan
  2. Initials: japend
  3. Frequency3 kali dalam setahun (April, Agustus, Desember)
  4. DOI: 10.36709/japend
  5. Online ISSN:
  6. Penerbit: FKIP Universitas Halu Oleo 


 


Journal Homepage Image

Announcements

 

Panggilan untuk menjadi Editor atau Reviewer

 

Kami mengundang bapak/ibu yang berminat untuk menjadi Editor atau Reviewer pada Jurnal Amal Pendidikan. Silahkan isi formulir dibawah ini. 

(Klik disini)

 

 
Posted: 2020-03-11 More...
 
More Announcements...

Vol 1, No 1: April 2020

Table of Contents

Articles

Aprilia Ayu Nita, Busnawir Busnawir, Fahinu Fahinu
1-15
Leni Marlina
16-30
Fenti Fenti, Muhammad Sudia, Kadir Kadir
31-41
Asmuddin Asmuddin, Salwiah Salwiah
42-51
Zainal Abidin, Kadir Kadir, La Arapu
52-62