Open Jurnal System Halu Oleo University (UHO)


Introduction

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All

JURNAL CONSTITUENDUM

Jurnal Contituendum adalah jurnal penelitian yang terbitkan Kosentrasi Hukum Tata Negara pada Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo. Jurnal ini terbit 3 kali dalam setahun dalam bentuk online yang memuat hasil- hasil penelitian Dosen dan Mahasiswa kosentrasi Hukum Tata Negara dalam berbagai bidang seperti Ilmu Negara, Hukum Administrasi Negara, Hukum Konstitusi, Negara, Hukum Tata Ruang, Hukum Pemerintahan Daerah, Anti Korupsi dan lain- lain.

Jurnal ini hadir sebagai media publikasi hasil penelitian dosen dan mahasiswa dengan meyuguhkan hasil-hasil penelitian yang mengakomodir perkembangan hukum tata negara di Indonesia.

View Journal | Current Issue | Register

JURNAL INKRACHT

Jurnal Inkracht adalah jurnal penelitian yang terbitkan Kosentrasi Hukum Pidana pada Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo. Jurnal ini terbit 3 kali dalam setahun dalam bentuk online yang memuat hasil- hasil penelitian Dosen dan Mahasiswa kosentrasi Hukum Pidana dalam berbagai bidang seperti Hukum Pidana, Kriminologi dan Viktimologi, Sosiologi dan Antropologi Hukum, Pidana Forensik, dan lai- lain.

Jurnal ini hadir sebagai media publikasi hasil penelitian dosen dan mahasiswa dengan meyuguhkan hasil-hasil penelitian yang mengakomodir perkembangan hukum pidana di Indonesia.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Keperdataan

Jurnal keperdataan adalah jurnal penelitian yang terbitkan Kosentrasi Hukum Perdata pada Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo. Jurnal ini terbit 3 kali dalam setahun dalam bentuk online yang memuat hasil- hasil penelitian Dosen dan Mahasiswa kosentrasi Hukum Perdata dalam berbagai bidang seperti:

1)      Hukum Perdata dan Hukum Dagang

2)      Hukum Perlindungan Konsumen

3)      Hak Kekayaan Intelektual

4)      Hukum Perlindungan Konsumen

5)      Hukum Binis dan Perusahaan

6)      Hukum Perikatan dan perjanjian

7)      Hukum Perbankan

Jurnal ini hadir sebagai media publikasi hasil penelitian dosen dan mahasiswa dengan meyuguhkan hasil-hasil penelitian yang mengakomodir perkembangan hukum perdata kontemporer.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Riset dan Teknologi Pertambangan (JRISTAM)

Jurnal Riset Teknologi Pertambangan (JRistam) terbit pertama kali pada Bulan Mei 2018. Jurnal diterbitkan dengan frekuensi 2 kali setahun yaitu pada Bulan Mei dan Oktober. Redaksi menerima makalah ilmiah hasil-hasil penelitian, telaah pustaka, maupun komunikasi singkat dari semua disiplin ilmu yang berhubungan dengan Teknik Pertambangan. makalah akan diterbitkan setelah diputuskan oleh Dewan Redaksi berdasarkan hasil penilaian tim penilai yang ditentukan oleh Dewan Redaksi.

-----------------------------------------------------------------------------------------

Kantor Jurusan Teknik Pertambangan

Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian

Kampus Hijau Bumi Tridharma Anduonohu

Jalan H.E.A Mokodompit Kendari 93232

Telepon : (0401) 3194163 Fax : (0401) 3190006

Email : jristam@uho.ac.id

View Journal | Current Issue | Register

Indonesian Journal Of Animal Agricultural Science (IJAAS)


Indonesian Journal of Animal Agricultural Science (IJAAS) merupakan jurnal ilmiah memfokuskan penerbitan hasil riset di bidang Ilmu Peternakan dan Pertanian, biologi dan biosains e-ISSN : 2715-1697

View Journal | Current Issue | Register

JURNAL ANOA

ANOA adalah Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO). Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun, yakni pada bulan Mei (5) dan Oktober (10) dalam bentuk Online. Selain itu, ANOA akan menerbitkan Edisi Khusus setiap tahun. Jurnal ini hadir sebagai media publikasi hasil pengabdian Dosen dengan menyuguhkan begrbagi program pengabdian kepada Masyarakat dan berbagai disiplin Ilmu.

 

.........................................................................................................................

 

Publication Schedule     : Mei dan Oktober
Language: Indonesia
APC: -
e-ISSN: 2722-0516
Accreditation: -
DOI: Prefix 10.33772 by Crossref
Editor-in-chief: Amin Tunda, S.Pd., MA
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Citation Analysis: Google Scholar

 

 

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Terapan (JPMIT)

Jurnal Pengbadian Masyarakat Ilmu Terapan (JPMIT) dengan ISSN : 2686-2921 dikelola oleh Program Pendidikan Vokasi Universitas Halu Oleo. Jurnal Pengbadian Masyarakat Ilmu Terapan (JPMIT)  adalah jurnal ilmiah nasional yang merupakan sumber referensi akademisi di bidang Pengabdian Masyarakat. Jurnal Pengbadian Masyarakat Ilmu Terapan (JPMIT) dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil pengabdian kepada masyarakat. JPMIT terbit 2 (dua) kali setahun, yaitu pada bulan Oktober dan April. Jurnal Pengbadian Masyarakat Ilmu Terapan (JPMIT) sebagai bagian dari semangat menyebarluaskan hasil dari pengabdian pada masyarakat. Situs Jurnal Pengbadian Masyarakat Ilmu Terapan (JPMIT) menyediakan artikel-artikel jurnal untuk diunduh secara gratis.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Amal Ilmiah : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

ISSN Amal Ilmiah : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

Amal Ilmiah Adalah Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan oleh FKIP Univerisitas Halu Oleo. Terbitan akan dimulai pada bulan November 2019 dalam bentuk versi Online. Jurnal ini terbit 2 kali setahun yaitu periode Mei dan November. Artikel yang dapat dipertimbangkan untuk dimuat dalam jurnal ini adalah hasil pelaksanaan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang sesuai dengan fokus dan cakupan jurnal ini.

Amal Ilmiah adalah jurnal pengabdian kepada masyarakat multidisiplin yang memiliki fokus dan cakupan pada kegiatan pengabdian dibidang:

  • Pendidikan
  • Hukum
  • Ilmu Sosial
  • Sastra
  • MIPA (Matematika, Kimia, Biologi, Fisika)
  • Ekonomi 
  • Akuntansi
  • Budaya
  • Psikologi
  • Sejarah
  • Bimbingan & Konseling

Template Journal

Author Guidelines

Nara hubung langsung, Silahkan kontak WA : 085341614860 

 

 

 

View Journal | Current Issue | Register

Physical and Social Geography Research Journal

Physical and Social Geography Research Journal (PSGRJ):ISSN (Print): 2685-5755 dan ISSN online: 2685-5720 adalah jurnal nasional yang menyediakan publikasi cepat dari artikel yang dibahas dari hasil penelitian dan kajian kritis teoritis teman-teman sejawat, terkait dengan aspek geografi fisik dan geografi sosial, yang diterbitkan satu volume dalam setahun, setiap volume terdiri dari dua edisi yaitu setiap bulan Maret dan September.

 

Physical and Social Geography Research Journal (PSGRJ) dikelola oleh Program Studi Magister Geografi yang berkolaborasi dengan Jurnal Program Pascasarjana Universitas Halu Oleo, dalam upaya penyebarluasan informasi hasil-hasil penelitian dosen, peneliti, dan mahasiswa, terkait pengelolaan sumberdaya alam dan lingkungan, pembangunan wilayah pesisir dan perdesaan, pertanian, peternakan, kehutanan, kondisi sosial, ekonomi, budaya, kemasyarakatan, pariwisata, evaluasi lahan, erosi dan konservasi tanah, serta kebencanaan.

 Bagi penulis yang bermaksud mengirimkan artikel untuk publikasi di jurnal ini, artikel dapat dikirimkan melalui email ini : psgrj@uho.ac.id. atau djafar.mey@uho.ac.id.

View Journal | Current Issue | Register

EDU SAINS

Jurnal Penelitian dan Praktik Pembelajaran Sains

View Journal | Current Issue | Register

JURNAL BIOFISKIM: PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN IPA

Jurnal ini berisi tentang tulisan ilmiah yang berfokus pada inovasi pembelajaran, faktor-faktor yang berkontribusi pada capaian pembelajaran Biologi, Fisika, Kimia, dan Sains. Jurnal Biofiskim dapat menjadi wadah komunikasi ilmiah bagi para  Guru Biologi, Fisika, dan Kimia di Tingkat SMA, guru  IPA SMP dan SD, Peneliti Pendidikan IPA, Pengembang Kurikulum IPA, dan mahasiswa pascasarjana pendidikan IPA 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Rekayasa Geofisika Indonesia


Jurnal Rekayasa Geofisika Indonesia (JRGI), diterbitkan dengan frekuensi 3 kali setahun yaitu pada bulan April, Agustus, dan Desember. Redaksi menerima makalah ilmiah hasil-hasil penelitian, telaah pustaka, maupun komunikasi singkat dari semua disiplin ilmu yang berhubungan dengan Teknik Geofisika. Makalah akan diterbitkan setelah diputuskan oleh Dewan Redaksi berdasarkan hasil penilaian tim penilai yang ditentukan oleh Dewan Redaksi.

 

 

View Journal | Current Issue | Register

JAGAT (Jurnal Geografi Aplikasi dan Teknologi)

 

Jurnal Geografi Aplikasi dan Teknologi (JAGAT) merupakan majalah Ilmiyah yang membaha teori dan praktik geografi serta kajian geografi fisik, pengindraan jauh, perencanaan dan pengembangan wilayah yang relevan dengan Negara Indonesia. Terbit pertama kali tahun 2017. Frekuensi terbit sebanyak dua kali dalam setahun, yang diterbirkan oleh Jurusan Geografi Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian Universitas Halu Oleo

Redaksi menerima tulisan ilmiah dari hasil-hasil penelitian, telaah pustaka, maupun komunikasi singkat dari semua disiplin ilmu yang berhubungan dengan Geografi. Jurnal Geografi akan diterbitkan setelah diputuskan oleh Dewan Redaksi berdasarkan hasil penilaian tim penilai yang telah ditentukan.

P-ISSN2549-9181
E-ISSN2684-6705
DOIBy Zenodo
Citation AnalysisGoogle Scholar

 

Jurnal Geografi Aplikasi dan Teknologi is currently indexed by:

1. Google Scholar

2. The Global Indeks For Continuing Resources 

3. Academia.edu  

4. Directory of Research Journals Indexing (DRJI) 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Manajemen Rekayasa (Journal of Engineering Management)

Jurnal Ini Berisi tentang Tulisan dan Karya Ilmiah Mahasiswa dan Dosen dari Program studi magister Manajemen Rekayasa Universitas Halu Oleo, Bidang ilmu karya ilmiah yang disajikan dari beberapa konsentrasi bidang keteknikan seperti : Infrastruktur Jalan Jembatan, Sumber daya Keairan, Arsitekur, Elektro, Teknologi Informasi dan sebagainya

View Journal | Current Issue | Register

Halu Oleo Legal Research

Halu Oleo Legal Research (HOLRESCH) is a peer-reviewed journal published by Master of Law, Postgraduate Program of Halu Oleo University  three times a year in April, August, and December. This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.  The aim of this journal is to provide a venue for academicians, researchers and practitioners for publishing the original research articles or review articles.  The scope of the articles published in this journal deal with a broad range of topics in the fields of criminal law; private law, including business law, economic law, Islamic law, inheritor law, agrarian law, and custom law; constitutional law; administrative and government law, including maritime law, mining law, and environmental law. All papers submitted to this journal should be written in English or Indonesian language. HOLRESCH is available in online version.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Malige Arsitektur (Media Arsitektur Lintas Generasi)

Jurnal Karya Ilmiah Bidang Arsitektur, Kawasan Kota dan Pemukiman, Terbit 2 (dua) Periode Per Tahun Juni dan Desember

Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo

View Journal | Current Issue | Register

SELAMI

Journal Jurusan PPKN

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Universitas Halu Oleo

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Ilmu Keolahragaan

Jurnal Penelitian Ilmu Keolahragaan (JOKER) merupakan Jurnal Ilmiah yang diterbitkan oleh Jurusan Ilmu Keolahragaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Halu Oleo dengan periode 4 (empat) kali dalam setahun yaitu periode Januari, April, Juli dan Oktober. Jurnal Penelitian Ilmu Keolahragaan menerbitkan artikel hasil penelitian pada bidang Ilmu Keolahragaan yang meliputi Kesehatan Olahraga, Pendidikan Olahraga, Pelatihan Olahraga, Terapi Olahraga, Fisioterapi Olahraga dengan berbagai jenis dan meode penelitian. 

Jurnal Penelitian Ilmu Keolahragaan (JOKER) telah terbit melalui media cetak sejak tahun 2018 dengan Volume 1, Nomor 1 bulan Januari 2018, dan Terbitan awal secara elektonik (online) untuk Jurnal Penelitian Ilmu Keolahragaan dimulai dari Volume 1, Nomor 1 bulan Januari 2020. Tujuan dari adanya  jurnal ini adalah untuk publikasi dan penyebarluasan hasil penelitian dalam bidang Ilmu Keolahragaan.

Penulis yang mengirimkan naskah ke Jurnal Penelitian Ilmu Keolahragaan (JOKER) harus mengikuti pedoman penulisan, fokus dan cakupan jurnal, serta template jurnal. Jika naskah yang dikirim tidak sesuai dengan ketentuan tersebut, maka artikel akan ditolak. Naskah yang dikirim oleh penulis akan diproses oleh editor dalam jangka waktu 2 minggu sehingga penulis mendapatkan kepastian status artikelnya(diteruskan untuk reviewer atau ditolak langsung). Jika tulisan diterima oleh editor maka diteruskan oleh reviewer. Keseluruhan proses publikasi pada jurnal ini memerlukan waktu 5 minggu.

View Journal | Current Issue | Register

Journal of Language, Instructional Technology, and Education Management (JLITEM)

Journal of Language, Instructional Technology, and Education Management (Journal Bahasa, Teknologi Pembelajaran, dan manajemen Pendidikan) adalah jurnal ilmiah berbahasa inggris dan indonesia. journal ini diterbitkan secara berkala oleh Jurusan pendidikan Bahasa Inggris FKIP universitas Halu Oleo

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Ilmiah Pembelajaran Sekolah Dasar (JIPSD)

Pendidikan Guru Sekolah Dasar

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN

UNIVERSITAS HALU OLEO

View Journal | Current Issue | Register

Seminar Nasional Teknologi Terapan Berbasis Kearifan Lokal

Seminar Nasional Teknologi Terapan Berbasis Kearifan Lokal

View Journal | Current Issue | Register

Fisheries and Marine Of Sustainable Proceedia

berisi tulisan terkait perikanan

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Fish Protech

Jurnal Fish Protech merupakan jurnal yang memuat kumpulan tulisan ilmiah dari hasil penelitian dosen dan 
mahasiswa pada Jurusan Teknologi Hasil Perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, 
Universitas Halu Oleo Kendari. Jurnal ini  terbit dua kali setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober 
dengan nomor ISSN 2621-1475.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

AMPIBI: Jurnal Alumni Pendidikan Biologi

Jurnal Alumni Pendidikan Biologi (AMPIBI) merupakan jurnal yang diperuntukan kepada seluruh alumni Mahasiswa Pendidikan Biologi yang dikelola secara berkala dan periodik oleh Jurusan Pendidikan Biologi. Jurnal AMPIBI berupaya untuk mempublikasi hasil-hasil penelitian mahasiswa alumni biologi baik yang berhubungan dengan pure science biologi  maupun biologi dan pengajaranya. Jurnal AMPIBI diterbitkan 4 kali dalam setahun dengan jumlah terbitan maksimal 15 judul penelitian.

View Journal | Current Issue | Register

Prosiding

Seminar Nasional & Kongres XXIV Perhimpunan Fitopatologi Indonesia

View Journal | Current Issue | Register

26 - 50 of 167 Items