JURNAL RISET GOLDEN AGE PAUD UHO

Jurnal Riset Golden Age PAUD UHO memiliki nomor register ISSN

Jurnal Riset Golden Age PAUD UHO diterbitkan oleh Jurusan PG-PAUD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Halu Oleo. Jurnal ini terbit tiga kali dalam setahun yaitu pada bulan Maret, Juli, dan November. Terbitan awal Jurnal Riset Golden Age PAUD UHO yaitu Volume 1 nomor 1 Maret 2018. Tujuan dari adanya publikasi pada jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual dan hasil penelitian dalam bidang pendidikan anak usia dini.

Jurnal Riset Golden Age PAUD UHO memuat artikel hasil penelitian pada bidang PAUD yang meliputi kurikulum PAUD, perkembangan anak usia dini, manajemen pendidikan PAUD, bahan ajar PAUD, media pembelajaran PAUD, penilaian pembelajaran PAUD, strategi/ model/ metode/ pendekatan/ teknik pembelajaran AUD, kebijakan pendidikan PAUD, psikologi anak.

Penulis yang ingin mengirimkan naskah ke Redaksi Jurnal Riset Golden Age PAUD UHO harus mengikuti pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirim tidak sesuai dengan panduan dan tidak mengikuti template jurnal, maka akan langsung ditolak oleh editor. Editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format dan panduan Jurnal Riset Glden Age PAUD UHO. Naskah yang dikirim oleh penulis akan diproses oleh editor dalam jangka waktu 1 minggu sebelum ditinjau oleh reviewer. Jika tulisan diterima oleh editor maka diteruskan oleh reviewer untuk ditinjau selama 2 minggu. 

Setiap penulis terus memantau perkembangan status artikel melalui OJS ini melalui akun yang sudah diregister melalui OJS dan akan mendapatkan pemberiathuan leway email. Pada saat register, penulis harap mencantumkan email aktif dan nomor telepon/HP yang bisa dihubungi. 

Akses Login, Silahkan kontak WA : 085341614860


Journal Homepage Image

Vol 2, No 3: November 2019

Table of Contents

Articles

Hasna Hasna, Sitti Rahmaniar Abubakar, Muhamad Safiuddin Saranani
204-213
Astuti Astuti, Dorce Banne Pabunga, Ahid Hidayat
214-224
Rurin Dwiningsih, Aisyah Aisyah, Husain Ibrahim
225-234
Wa Ode Diyati Ridwan, Bambang Sugianto, Muamal Gadafi
235-242
Yuli Saputri, Salwiah Salwiah, Afifah Nur Hidayah
243-253