Physical and Social Geography Research Journal

Physical and Social Geography Research Journal (PSGRJ):ISSN (Print): 2685-5755 dan ISSN online: 2685-5720 adalah jurnal nasional yang menyediakan publikasi cepat dari artikel yang dibahas dari hasil penelitian dan kajian kritis teoritis teman-teman sejawat, terkait dengan aspek geografi fisik dan geografi sosial, yang diterbitkan satu volume dalam setahun, setiap volume terdiri dari dua edisi yaitu setiap bulan Maret dan September.

 

Physical and Social Geography Research Journal (PSGRJ) dikelola oleh Program Studi Magister Geografi yang berkolaborasi dengan Jurnal Program Pascasarjana Universitas Halu Oleo, dalam upaya penyebarluasan informasi hasil-hasil penelitian dosen, peneliti, dan mahasiswa, terkait pengelolaan sumberdaya alam dan lingkungan, pembangunan wilayah pesisir dan perdesaan, pertanian, peternakan, kehutanan, kondisi sosial, ekonomi, budaya, kemasyarakatan, pariwisata, evaluasi lahan, erosi dan konservasi tanah, serta kebencanaan.

 Bagi penulis yang bermaksud mengirimkan artikel untuk publikasi di jurnal ini, artikel dapat dikirimkan melalui email ini : psgrj@uho.ac.id. atau djafar.mey@uho.ac.id.


Journal Homepage Image

Vol 1, No 1 (2019): Physical and Social Geography Research Journal (PSGRJ)


Cover Page