Pengaruh Model PBL Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan CPS Ditinjau Dari Disposisi Matematis Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
UNDUHReferences
Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP). 2006. Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar SMA/MA. Jakarta: BSNP.
Forgaty, R. 1997. Problem Based Leraning and Multiple Intelligences Classroom. Melbourne: Hawker Brownlow Education
National Council of Teachers of Mathematics (NCTM). 2000. Principles and Standards for School Mathematics. Reston, VA: NCTM.
Noller, P. 1994. ICPS Family Functioning Scales. Journal of Adolescent. Australia : University of Queensland
Pehnoken, E. 1997. The State-of-Art in Mathematical Creativity. Dalam Zentralblatt fur Didaktik der Mathematik (ZDM)-the International Journal on Mathematics Education, 97(3): 63-67.
Pitajeng, 2006. Pembelajaran Matematika Yang Menyenangkan. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional
Sugiyono. 2011. Statistika untuk Penelitian. Bandung : Alfabeta.
Suradijono, SHR. 2004. Problem-based learning: Apa dan bagaimana? Makalah Seminar Penumbuhan Inovasi Sistem Pembelajaran: Pendekatan Problem Based Learning berbasis ICT (Information and Communication Technology), 15/5/2004, Yogyakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.36709/jpm.v9i1.5762
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Penerbit
Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Halu Oleo,
Kampus Hijau Bumi Tridharma Andounohu Kendari,Sulawesi Tenggara – Indonesia
Phone Number / WhatsApp : 04013127180 / 085341614860