Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika

Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika (JIPFi) menerbitkan artikel hasil penelitian pada bidang pendidikan Fisika yang meliputi; Model atau Metode Pembelajaran; Strategi Pembelajaran; Media Pembelajaran; ICT Pembelajaran; Literasi Fisika Pembelajaran; Higher Order Thinking Skill In Physics; dan Bahan Ajar Fisika. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang Pendidikan Fisika

Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika (JIPFi) terbit secara berkala pada bulan Januari, April, Agustus dan November yang diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Halu Oleo Kendari.

Penulis yang ingin mengirimkan naskah ke Redaksi Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika harus mengikuti pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirim tidak sesuai dengan panduan dan tidak mengikuti template jurnal, maka akan langsung ditolak oleh editor. Editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format dan panduan Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika. Naskah yang dikirim oleh penulis akan diproses oleh editor dalam jangka waktu 1 minggu sebelum ditinjau oleh reviewer. Jika tulisan diterima oleh editor maka diteruskan oleh reviewer untuk ditinjau selama 2 minggu. 

Setiap penulis terus memantau perkembangan status artikel melalui OJS ini melalui akun yang sudah diregister melalui OJS dan akan mendapatkan pemberitahuan lewat email. Pada saat register, penulis harap mencantumkan email aktif dan nomor telepon/HP yang bisa dihubungi.



Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...