Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan RM Ayam Geprek Bossku Anduonohu Kota Kendari
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Ayam Geprek Bosku Anduonohu Kendari. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah yang pernah mengkonsumsi ayam geprek bosku. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yang digunakan adalah gabungan antara insidental sampling dan purposive sampling. dengan menggunakan rumus Rao Purba . Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) harga dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan .
Keywords
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.52423/bujab.v8i1.40153
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ayu Safitri, Jamal Bake, Liwaul Liwaul
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Universitas Halu Oleo Kendari |