ANALISIS STRATEGI PENETAPAN HARGA PAKET MENU MAKAN PRASMANAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN ANGKASA NIKMAT KENDARI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kotler, P., Keller, K. L. (2012). Marketing Management. 14th Edition. England: Pearson Education Limited.
Machfoedz mahmud (2005). Pengantar Pemasaran modern edisi pertama cetakan pertama. Penerbit : UPP AMP YKPN, Yogyakarta.
Moleong, Lexy J. 2016. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Oentoro, Deliyanti. 2010. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Laksbang Pressindo.
Sunyoto, Danang. 2013. Metode Penelitain Bisnis. Cetakan Keenambelas. Alfabeta, Bandung
Kotler, Philip and Gary Amstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Sadono, Sukirno. 2010. Makroekonomi. Teori Pengantar. Edisi Ketiga. PT. Raja Grasindo Perseda. Jakarta
Bernadine R. Wirjana, M.S.W dan Prof. Dr. Susilo Supardo, 2005, Kepemimpinan, Dasar-Dasar dan Pengembangannya.Yogyakarta: CV. Andi offset
Nawawi, 2011, Manajemen Sumber Daya Manusia: Untuk Bisnis Yang Kompetitif, Gajahmada University Press, Yogyakarta
Kardigantara, S dan L.M, Cartwright. (2006). Manajemen Jasa Boga (MJB). Bandung
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta, Andi.
Basu Swasta, Dharmesta dan Irawan, (2008) Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Rahman, Arif. (2010), Strategi Dahsyat Marketing Mix for Small Business : Cara Jitu Merontokan Pesaing, Jakarta Selatan : Transmedia Pustaka.
DOI: http://dx.doi.org/10.52423/bujab.v6i1.19520
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Sahrun Sahrun, Putri Mega Almasih Husain, Ninik Endang Purwati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Universitas Halu Oleo Kendari |