DAMPAK STRATEGI PEMASARAN PRODUK “AS MAGIC SKINCARE“ TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ARTHA PESONA INDONESIA CABANG KOLAKA

Nihlah Zharvina Zharvina, mustakim mustakim, akhyar abdullah

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untukmengetahui dampak strategi pemasaran terhadapvolume penjualan produkAs Magic Skincare  Kolaka pada PT. Artha Pesona Indonesia CabangKolaka. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Informan kunci pada penelitian ini Pimpinan Cabang, Kepala bagian, Karyawan PT. Artha Pesona Indonesia Cabang Kolaka dan informan tambahan adalah konsumen PT. Artha Pesona Indonesia  Cabang Kolaka. Data yang diperoleh adalah Hasil dari observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian menggunakan dampak strategi pemasaran dengan hasil yang diperoleh bahwa PT. Artha Pesona Indonesia Cabang Kolaka belum maksimal dalam menerapkan strategi pemasarannya sehingga mengalami penurunan volume penjualan disetiap bulannya.

Kata Kunci : Strategi Pemasaran;Volume Penjualan


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.33772/bujab.v5i1.12374

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Nihlah Zharvina Zharvina, mustakim mustakim, akhyar abdullah

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Universitas Halu Oleo Universitas Halu Oleo Kendari

Mailing:
Laboratorium Administrasi Bisnis
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Halu Oleo, Kendari, Indonesia

Address: Kampus Hijau Bumi Tridharma, Anduonohu, Kec. Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93232, Indonesia.
Phone: 0811-3666-227
Contact E-Mail: erniqomariyah_fisip@uho.ac.id
Website: https://www.uho.ac.id/ 


Creative Commons License
Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.